Ciri-ciri cewek kalau sedang jatuh cinta sama cowok

Category: Tentang Cinta



Sebenarnya ciri-ciri cewek kalau sedang jatuh cinta sama cowok apa aja sih ?Pernahkah kamu bertanya-tanya kaya gitu ?Pastinya kamu penasaran banget dan kamu ingin tahu,sebenarnya apa aja ciri-cirinya sih.Ok sob,ini dia ciri-cirinya cewek jatuh cinta sama cowok,tapi ini ciri-ciri yang umum/sikap dan tingkah laku cewek bila sedang jatuh cinta sama cowok.Walaupun ciri-ciri yang aku berikan hanya secara umum,tapi biasanya ada yang benar.
Ini dia sob ciri-ciri cewek jatuh cinta sama cowok,secara umum/secara garis besar :
1.Si Dia pengennya dekat dan nempel terus(Kaya Perangko Gitu Deh Sob).Sampai-sampai kamu mau ke kamar mandi si Dia pengennya ikut(Wah bisa bahaya tu n kalau dia ikut ke kamar mandi,dia mau ngapain y ? mrgreen),pokoknya si Dia ga mau jauh-jauh dari kamu gitu.
2.Maunya setiap hari ketemu terus.Kalau ga ketemu satu hari aja,si Dia langsung sakit.Mau tahu si Dia kena penyakit apa,si Dia kena penyakit Malarindu sob mrgreen.Ih lebay deh mrgreen
3.Jika si Dia ga ketemu kamu.Tapi si Dia nelponin kamu terus n kalo dah ngobrol ditelpon,ngobrolnya ga selesai-selesai,ada-ada aja yang diobrolin,sampe kuping kamu panas ga selesai-selesai telponnya.
4.Kamu selalu diperhatiin sama si Dia(cewek).
5.Si Dia kelihatan senang sekali pas kamu ngajak jalan si Dia,padahal kamu ngajak jalan-jalan muterin komplek mrgreen.Capeee... Deh...
6.Si Dia jadi sering berdandan buat kamu,apalagi kalau kamu datang kerumahnya.
7.Si Dia ingin selalu tampil sempurna di mata kamu dan si Dia ga ingin kelihatan jelek di mata kamu.

Bila kamu sudah melihat ciri-ciri cewek yang jatuh cinta sama kamu dan kamu juga ada perasaan(cinta) sama si Dia.Aku saranin kamu ga usah lama-lama berpikir,langsung aja kamu ambil pistol lalu ga pake lama sob langsung tembak aja Dia (wah kalau ditembak pake pistol nanti dia mati dong mrgreen).
Maksudnya bila kamu juga cinta,langsung aja ungkapin rasa cinta kamu ke Dia.Aku yakin kalau dia ada perasaan cinta sama kamu,kalau kamu bilang "I LOVE YOU" dia pasti jawab dengan "I LOVE YOU TOO".
Suit...suit...suiwit.....mrgreen

Aku mau nanya nih,sama yang ngerasa cewek : Bener ga sih ciri-ciri yang aku tulis diatas,menandakan kamu cinta sama cowok itu ?
Minta maaf kalau ada kata-kataku yang kurang berkenan dihati sobat semua.

Semoga Bermanfaat

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

14 responses to "Ciri-ciri cewek kalau sedang jatuh cinta sama cowok"

dheira [11:41 AM, 10-Sep-11]

hahah keren bangt!!:ckaka mungkin juga kek gitu :ehmp

Zein [11:51 AM, 10-Sep-11]

heuheu mksh ay razz

:ehmp moga aja bener kikikikiki

dheira [12:01 PM, 10-Sep-11]

hahaha bisa jadi kek gitu xixi pi gx semua tewek kek gitu..:siul

Zein [12:06 PM, 10-Sep-11]

dheira:: heuheu iya mungkin cewek pny karakter berbeda beda dlm meng xpresikan cinta xixixixi

mksh yah udah hadir di blog ku yg sederhana ini biggrin

°©°Poetrie°©° [12:07 PM, 10-Sep-11]

mampir sob.....jangan lapi mampir balik sob ke http://ranycintaardhi.pun.bz

Zein [12:17 PM, 10-Sep-11]

Oke sob...
Langsung meluncur ke TKP.
Tunggu aja d situ,jangan kemana-mana biggrin

Putra City [01:27 PM, 10-Sep-11]

absen siang abis pulang skul langsung komen

ndhaxx [01:29 PM, 10-Sep-11]

kunjungan perdana gan, sekalian ngajakin follow"an... mrgreen

Zein [03:23 PM, 10-Sep-11]

@Putra Cityrazzasti capek y sob.Tp mksih bgt y sob,dah bela2in dateng n komen,padahal baru pulang sklh.
@Ndhaxx:Thanks sob kunjungannya.Blognya dah aku follow balik.

Setalar39 [07:24 PM, 10-Sep-11]

Absen malam sob sekalian nyimak sob, makasih

Joko [07:45 PM, 10-Sep-11]

absen sob..
wach infox mantep
ane mau coba achmrgreen

Zein [06:10 PM, 12-Sep-11]

@Setalar39:Thanks sob.
@Joko:Moga brhsil y sob biggrin

Eko_purwoko [07:33 PM, 13-Sep-11]

he he he bener tu sob.
Salam kenal dari
Libra's Mobile Blog
http://eko05s.heck.in
follow me sob nd makasih....

Candra [07:42 PM, 13-Sep-11]

malam sobbb!!!!

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images