Ketika Ketulusan Cinta Dikhianati dan Disia-siakan

Category: Tentang Cinta

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Kabar sobat semua bagaimana ? Sehat kan ? Senang rasanya aku bisa posting lagi diblog yang sederhana ini.Langsung disimak aja sob.

Kalau luka terkena pisau memang sakit,tapi beberapa hari kemudian,luka itu menutup dan meninggalkan bekas.Tapi berbeda dengan luka dihati,tidak pernah terlihat tapi rasanya perih,pedih dan sakitnya terasa sangat lama.Mengobati luka dihati butuh waktu lama,berbeda dengan mencintai seseorang.Satu jam saja kita bisa jatuh cinta,tapi mengobati sakit hati butuh waktu yang lama.

Untaian kalimat-kalimat diatas menggambarkan itulah yang terjadi ketika hubungan dikhianati.Semua pengorbanan terasa sia-sia,semua kebaikan yang dilakukan tidak ada artinya lagi.Sekarang semua pengorbanan dan kebaikan itu hanya menjadi sampah yang terbuang.

Sakit banget,itulah rasanya dikhianati cinta.Tidak terlihat lukanya tapi terasa sakit..Lebih baik bicara terus terang apa adanya.Jangan mengkhianati cinta.Bila sudah tidak cinta lagi,katakan saja sejujurnya.Lebih baik sakit diawal.Jangan hanya diam membisu.Tapi diam-diam dibelakang kau mengkhianati.Sebenarnya kalau tipe orang kaya gitu,yang ga mau terus terang diawal,tapi diam-diam dibelakang mengkhianati,adalah tipe orang yang akan selalu GAGAL dalam menjalin hubungan cinta.Sama juga seperti orang yang ga mau menerima kekurangan orang lain,dan hanya mau menerima kelebihan orang lain,itu juga akan selalu GAGAL dalam cinta.Tidak percaya ? Buktikan saja...! Tapi semua ini ada hikmahnya,karena kalau masih tetap bersamamu membuat jantungku mati perlahan,ini yang terbaik dan ada yang menarik,ternyata meninggalkanmu membuat umurku panjang.

Satu yang terpenting JIKA CINTA DIA,JUJURLAH PADAKU.Jangan diam-diam dibelakang melukai.
Sekian dan terima kasih.Maaf kalau sedikit curhat.Ini merupakan pengalaman pribadiku.Semoga bisa menjadikan pembelajaran buat kita semua,dan ambil hikmahnya aja.

Postingan spesial buat orang yang udah menyia-nyiakanku,suatu saat pasti kau menyesal,bila kamu sadar...!



suka.png


Di posting melalui:
Sony Ericsson J108i a.k.a Cedar.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

36 responses to "Ketika Ketulusan Cinta Dikhianati dan Disia-siakan"

☺MLM↔life™》 [03:49 PM, 01-Nov-11]

Mantap bos..., selamat petang ya...?

Zein [03:52 PM, 01-Nov-11]

@☺MLM↔life™》:Thanks sob.Selamat Sore jg,disini masih sore.

Denjava [03:54 PM, 01-Nov-11]

met sore sob ikutan nyimak

Zein [03:57 PM, 01-Nov-11]

@Denjava:Sore jg sob.Silahkan disimak sob biggrin

Anansyah | Service TV | Apps S60V2-V3 [05:31 PM, 01-Nov-11]

met sore sob sip mantepsmile

Zainal arek jombang [05:59 PM, 01-Nov-11]

hadir sob winkwinkwinkwink

Rizky Hermawan [06:10 PM, 01-Nov-11]

Absen+Nyimax sobwink

Zein [06:15 PM, 01-Nov-11]

@Anansyah | Service TV | Apps S60V2-V3:Thanks dah brkunjung biggrin.
@Zainal arek jombang:Thanks sob biggrin
@Rizky Hermawan:Thanks dah nyimak biggrin.

Mr. Paddz [06:53 PM, 01-Nov-11]

bener bgt tuh sob. btw, lam kenal ea

Ditunggu kunjungan baliknya,
http://Paddz.pun.bz

Zein [07:05 PM, 01-Nov-11]

@Mr. Paddz:Thanks n lam knl balik sob biggrin.
Langsung meluncur arrow

Wawan93 [07:20 PM, 01-Nov-11]

wah ending nya mendalam bngt sob biggrin yahud

Exodius [07:27 PM, 01-Nov-11]

Exodius datang !
Udh ku folback bro. mrgreen

| sangkuriang | [07:54 PM, 01-Nov-11]

wow.. Kisah cinta yg rumit ya sob mrgreen

Ijolumut'z [09:25 PM, 01-Nov-11]

Memang bener Sob smile

Zein [09:48 PM, 01-Nov-11]

@Wawan93:Ah masa sih.biasa aja ah.Thanks ya sob.
@Exodius:Thanks untuk kedatangannya n follbacknya.
@| sangkuriang |:Memang rumit,sangat rumit sob.
@Ijolumut'z:Iya sob biggrin

ImanHijrahdanJihad [10:32 PM, 01-Nov-11]

Assalamu'alaikum..mas Zein
Lagi Putus Cinta Mas..
Yah Emang Begitu Mas Rasa Sakit..
Jantung Berdetak Lebih Kencang dari Lari Cepat..
Hati Terasa Ditusuk pake Tusukan Sate.. (Emang Ampela yaa..)
Yah Setiap Manusia Saat Ini, Yang bergaya hidup Bebas,
Pasti Akan Merasakan Sakit Huati putus Cinta..
Makanya Ambil Hikmahnya Saja..

Iman Hijrah dan Jihad Mobile Blog
http://MekahMadinah.mywapblog.com

A7x Hacker [11:17 PM, 01-Nov-11]

absen+nymak sob
Maaf ane tlt
Tetep smangat sobwink

Chalink Junior [08:03 AM, 02-Nov-11]

wow mantap sob...

http://chalink.mywapblog.com

Zein [09:14 AM, 02-Nov-11]

@ImanHijrahdanJihad:Walaikumsallam Wr.Wb.Iya nih sob.memang skit sob,bnr apa yg kmu bilang.
@A7x Hacker:Thanks dah brkunjung.
@Chalink Junior:Thanks sob.

Gotix [01:06 PM, 03-Nov-11]

Be happy sob..
Tersenyumlahlol

WANTO | ARIONJEREZ [03:13 PM, 03-Nov-11]

Sama seperti kisahku, sampai dunia blog aku jadikan pelampiasan sad

Zein [12:44 PM, 04-Nov-11]

@Gotix:Ok sob lol
@WANTO | ARIONJEREZ:Brarti senasib sob cry

Adhita [07:31 PM, 04-Nov-11]

ane suka ini . Mantap .

Tulisan Tangan [01:01 AM, 05-Nov-11]

wahh... Suka.suka.suka. razz

Zein [05:11 PM, 06-Nov-11]

@Adhita:Thanks sob biggrin.
@Tulisan Tangan:Thanks sob biggrin

haFzuL [02:01 AM, 10-Nov-11]

absen menjelang tidur ne sob? mrgreen

Flambon [03:09 AM, 10-Nov-11]

mantap selalu sob..ane hadir bwt ngucapin semangat

Zein [06:02 PM, 10-Nov-11]

@haFzuL:Mksih sob dah hadir di blogku.
@Flambon:Mksih buat kunjungan n penyemangatnya sob smile

Zainal arek jombang [12:06 PM, 21-Nov-11]

selamat siang sob saya datang . . ! Mantapp sob like this ?nice info, . . Jangan lupa mampir kerumah zainal arek jombang ya. . Hehe mrgreen thanks

Zein [08:24 PM, 21-Nov-11]

@Zainal arek jombang:Mksih sob dah brkunjung.Langsung meluncur ke TKP arrow

Sis [02:21 PM, 30-Nov-11]

Berkreasilah wap site dgn perasanmu skrg mgkn dgn tu kamu bisa jadi yg terbaik diantara yg laen,knp aq bs bcr bgt krn aq pernah kyk qm,mgkn lbh parah dari pa da qm,selamat berjuang kawan jadilah yg terbaik

Zein [10:14 PM, 30-Nov-11]

@Sis:Thanks buat kunjungannya dan thanks jg buat kata2 pnyemangatnya.
Sekali lg thanks...smile

Kang Taqwim [09:31 AM, 23-Feb-12]

kunjungan pagi sob,
teruslah berkaya buat semua orang . ,

by kang taqwim
http://x-polet.heck.in

ephink uchuk [04:02 PM, 31-Jul-13]

thanks dobel2,
ini sma kya kisahku.
Thanks yo..
Be the best.

desi [04:44 PM, 20-Oct-13]

baru satu kali pcaran ehhhh udah di hianati

atom [08:43 PM, 22-Mar-14]

setuju bgt persetan buat npenghianat

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images